PERINGATAN HARDIKNAS DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KAB. LUWU TAHUN 2021 MENINGKATKAN RAMADHAN BERBAGI DINAS DIKBUD BESERTA DARMAWANITA UNIT DIKBUD KAB. LUWU

Peringatan Hardiknas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Luwu Keterangan : "Peringatan Hardiknas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Luwu"

Pada tanggal 2 mei diperingati sebagai hari pendidikan nasional tidak terlepas dari jasa salah satu diantara tokoh pahlawan nasional Ki Hadjar Dewantara.
 Dinas Pendidikan Kab. Luwu mengadakan Peringatan Hardiknas, dengan tema "Peringatan Hardiknas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Luwu Tahun 2021 meningkatkan Ramadhan berbagi Dinas Dikbud beserta Darmawanita Unit Dikbud Kab. Luwu" yang dirangkaikan dengan pengumuman sekolah sehat yang dihadiri oleh Bapak Kepala Dinas, Kabid Dikbud, Ibu Darmawanita, Ketua MKKS, Kepala Sekolah beserta guru dan staf Dikbud. Selasa (5/5/2021).


"Alhamdulillah, kembali kita dapat memperingati Hari Pendidikan Nasional dan juga  melaksanakan ibadah puasa pada bulan ramadhan yang berkah ini" ucap Kepala Dinas Dikbud.

Setelah melakukan pembukaan dan melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hardiknas kemudian dilanjutkan dengan pengumuman sekolah sehat tingkat SD dan TK. Pemenang Sekolah Sehat Tingkat SD yaitu Juara I SDN Bonepute, Juara II SDN 27 Padang-Padang, Juara III SDN 361 Rumaju 2, Juara IV SDN 22 Belopa, Juara V SDN 29 Bajo, Juara VI SDN 313 Kaliba dan tingkat TK Juara I TK Tunas Harapan Pampli, Juara II TK Islam Islahul Umma, Juara III TK Nurul Hikma Lampuara, IV TK Darmawanita, TK Hikma Lamasi dan TK Harapan Pammanu.


" Selamat untuk pemenang sekolah sehat semoga dapat dicontohi oleh sekolah lain" ucap kepala dinas dikbud.
Pemenang sekolah sehat mendapatkan piala serta piagam yang di berikan langsung oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan terakhir pembagian bingkisan oleh Bapak Kepala Dinas dan Ibu Darmawanita.

Rangkaian kegiatan dilakukan dengan sangat khidmat dan tetap menggunakan protokol kesehatan.
 

Share this Post: